XL Axiata

4.3 total penilaian dari 263 ulasan

Bekerja di XL Axiata

4.3

263 penilaian keseluruhan
5
125
4
110
3
22
2
1
1
5

94%

beri nilai gaji tinggi atau rata-rata

93%

pegawai merekomendasikan perusahaan ini kepada teman
Keseimbangan hidup dan pekerjaan
3.9
Pengembangan karier
3.6
Tunjangan & keuntungan
3.9
Pengelolaan
3.8
Lingkungan kerja
4.3
Keberagaman & kesempatan yang sama
4.0
Kepercayaan Anda adalah fokus utama kami sehingga penilaian untuk XL Axiata dibagikan sebagaimana adanya dari karyawan sesuai dengan pedoman komunitas kami
Menampilkan 263 ulasan yang diurutkan berdasarkan Terbaru
Urutkan berdasarkan
Terbaru
4.0
Collections Manager
Dec 2023
South Jakarta Jakarta
1 to 2 years in the role, current employee

sangat baik hanya saja masih menggunakan OS sebagai rekanan Human resourch dan sulit untuk menjadi kartap

Hal-hal baik
Perusahaan sangat memperhatikan karyawan
Tantangan
diminta terus untuk mengupgrade skill yang dimiliki
5.0
Quality assurance
Oct 2022
kuningan
Less than 1 year in the role, current employee

testing API, web and apps with katalon, postman, visual studio code (javascript)

Hal-hal baik
communication in the tester team is very good and coworkers who are very helpful at work
Tantangan
if there is a project that comes suddenly we must be ready to support in testing
5.0
Network Optimization
Sep 2022
Sumatera Selatan
5 to 6 years in the role, former employee

Good Operator

Hal-hal baik
I am feeling good working here and can add more experience at this company
Tantangan
is big company with big customer, how to handling and managing big network which handlid big customer
5.0
Customer service supervisor
Apr 2022
Graha XL Jl. Sun Set Road Kuta Bali
11 to 12 years in the role, former employee

Pengalaman Bekerja DI PT XL AXIATA

Hal-hal baik
- Tempat yang nyaman untuk bekerja dengan sungguh - Tempat yang sangat baik untuk mendapatkan hal" baru dlm dunia pekerjaan - Tempat yang baik untuk bertemu dgn orang" yang bertalenta dan berkualitas - Tempat yang baik untuk melihat peluang berkarir
Tantangan
Hal - hal yang sudah menjadi tradisi dlm kegiatan layanan terhadap pelanggan, untuk meningkatkat pengalaman yang baik bagi pelanggan tidak boleh di rubah sertamerta, harus di koordinasikan terlebih dahulu walaupun hal tersebut akan membuat pengalaman pelanggan dlm menggunakan produk XL bisa membuat perusahaan di untungkan.
3.0
Customer representative
Jan 2022
BATAM
1 to 2 years in the role, former employee

PENGALAMAN BEKERJA DI XL BATAM

Hal-hal baik
GAJI OKE LINGKUNGAN KERJA OKE SISTEM OKE
Tantangan
TERLALU BANYAK SOP DAN SELALU BERUBAH
5.0
Finance
Dec 2021
Jakarta
1 to 2 years in the role, current employee

Pengalaman Kerja di XL Axiata

Hal-hal baik
Team work Accurate Attention to detail Improve my softskill Improve how communicate with others
Tantangan
For now i still being a contract employee so I need a permanent job
4.0
Production support
Nov 2021
JAKARTA SELATAN
1 to 2 years in the role, former employee

PENGALAMAN KERJA DI XL

Hal-hal baik
Lingkungan yang baik, orang-orangnya juga ramah2 dan sangat menyenangkan bekerja di xl
Tantangan
kesulitan mungkin terkait komunikasi karena ada beberapa vendor dari luar
5.0
Head of human resources
Sep 2021
Jakarta
1 to 2 years in the role, former employee

Great place to work

Hal-hal baik
Innovative and competitive company focus on customer satisfaction
Tantangan
How to deal with fast changing market and technology environment in telecommunication industry
5.0
network
Jun 2021
jabodetabek
11 to 12 years in the role, former employee

team work

Hal-hal baik
kerjasama team yang baik dan solid pelatihan kerja yang baik dan cukup fasilitas kerja yang baik dan cukup karier yang baik dan cukup
Tantangan
siap ditempatkan kerja dimana saja di indonesia. pekerjaan yang penuh dengan tantangan, terutama terkait dengan pembangunan tower dan network baru di daerah pelosok dan perbukitan.
5.0
Customer service
Jun 2021

Complaint

Hal-hal baik
Bisa menyelesaikan complaint customer yang di alami dan memberikan solusi yg terbaik.
Tantangan
saat menangani customer yang hard complaint dan berusaha untuk menjelaskan mengenai permasalahan yang di conplaint
Ulasan Perusahaan yang ditulis di situs kami merupakan pandangan dan opini penulis dan tidak mewakili pandangan dan opini Jobstreet atau karyawannya. Jobstreet tidak memverifikasi kebenaran atau keakuratan ulasan apa pun dan tidak menyetujui atau mendukung komentar apa pun yang diposting. Jobstreet memposting ulasan sebagaimana adanya dan untuk tujuan informasi semata guna membantu kandidat mencari pekerjaan.