KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia

4.3 total penilaian dari 8 ulasan

Bekerja di KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia

4.3

8 penilaian keseluruhan
5
4
4
2
3
2
2
0
1
0

88%

beri nilai gaji tinggi atau rata-rata

75%

pegawai merekomendasikan perusahaan ini kepada teman
Keseimbangan hidup dan pekerjaan
3.8
Pengembangan karier
3.1
Tunjangan & keuntungan
4.1
Pengelolaan
3.6
Lingkungan kerja
4.3
Kepercayaan Anda adalah fokus utama kami sehingga penilaian untuk KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia dibagikan sebagaimana adanya dari karyawan sesuai dengan pedoman komunitas kami
Menampilkan 8 ulasan yang diurutkan berdasarkan Terbaru
Urutkan berdasarkan
Terbaru
5.0
Penerbitan Laporan Surveyor
May 2018
Duren Tiga, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Menerbitkan Laporan Survey teknis impor untuk membantu pemerintah dalam menertibkan impor barang

Hal-hal baik
Sistem informasi & komunikasi yg baik & kerjasama yg baik antar karyawan
Tantangan
Penerbitan dalam waktu 1x12 jam
5.0
System engineer
Nov 2017
South Jakarta, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
3 to 4 years in the role

System Engineer

Hal-hal baik
Perusahaan yang sedang berkembang dalam urusan verifikasi import
Tantangan
tidak ada kesulitan sama sekali
4.0
Account & admin assistant
Sep 2017

Saya senang pernah bekerja di perusahaan tersebuy

Hal-hal baik
Kerja sama yang baik antar divisi,saling membantu walaupun kita lagi kebingungan atau ke susahan,tidak pernah membedakan perdivisi
Tantangan
Membantu team atau beda divisi untung melakukan perjaan yang sedikit sulit atau susah
5.0
Divisi Pelayanan Pelanggan : bagian receptionist, customer service, data entry
Aug 2017
South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
7 to 8 years in the role, current employee

The impression of work in KSO

Hal-hal baik
Bekerja seperti dengan keluarga sendiri karena lingkungannya kekeluargaan. Orang2 yg bersahabat. Bisa banyak belajar mengenai eksport import barang seperti apa.
Tantangan
Ketika melakukan pekerjaan yang miss karena barang tidak sesuai dgn hasil inspeksi.
3.0
Perencanaan system dan mekanisme sumberdaya manusia
Jun 2017

Persaingan sumber daya manusia di era globalisasi

Hal-hal baik
Kedisiplinan dan persaingan yang kompetatif guna peningkatan carrier dan hukum perburuhan di indonesia
Tantangan
Kurangnya management yang berkesinambungan antar divisi
5.0
keuangan
Jun 2017
East Jakarta, East Jakarta City, Jakarta, Indonesia
3 to 4 years in the role, current employee

staff finance

Hal-hal baik
Berintegrasi dengan customer
Tantangan
Menangani masalah pembayaran double
4.0
Staff finance & accounting
Apr 2017
Lavenue office lantai 8&9 jl. Raya pasar minggu pancoran

Staff finance

Hal-hal baik
Kekeluargaan, fasilitas sangat mendukung dalam bekerja dan nyaman.
Tantangan
Lokasi perusahaan kurang strategis karena ada di wilayah macet.
3.0
Verifikator
Dec 2016
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 16 L'Avenue Building 9th floor Jakarta Selatan
3 to 4 years in the role, current employee

terlena dengan lingkungan pekerjaan yang nyaman sehingga status kepegawaian menjadi terabaikan

Hal-hal baik
lingkungan pekerjaan tidak di bawah tekanan, target merupakan target bersama-sama; bukan target pribadi rekan kerja banyak yang seusia sehingga mudah beradaptasi dan nyaman Adanya bonus per tiga bulan; ada snack tiap hari jumat
Tantangan
sulit bahkan mustahil adanya pengangkatan status pegawai; hanya sebatas pegawai kontrak/ outsourcing. Tanda tangan kontrak dilakukan tiap 6 bulan/ setahun sekali yakni dengan melakukan perpindahan koperasi agar tetap mengikuti aturan pemerintah mengenai status pegawai
2 orang menganggap ini membantu
Ulasan Perusahaan yang ditulis di situs kami merupakan pandangan dan opini penulis dan tidak mewakili pandangan dan opini Jobstreet atau karyawannya. Jobstreet tidak memverifikasi kebenaran atau keakuratan ulasan apa pun dan tidak menyetujui atau mendukung komentar apa pun yang diposting. Jobstreet memposting ulasan sebagaimana adanya dan untuk tujuan informasi semata guna membantu kandidat mencari pekerjaan.