Bank Mega

4.0 total penilaian dari 531 ulasan

Bekerja di Bank Mega

4.0

531 penilaian keseluruhan
5
182
4
218
3
106
2
20
1
5

89%

beri nilai gaji tinggi atau rata-rata

79%

pegawai merekomendasikan perusahaan ini kepada teman
Keseimbangan hidup dan pekerjaan
3.6
Pengembangan karier
3.6
Tunjangan & keuntungan
3.4
Pengelolaan
3.7
Lingkungan kerja
4.0
Kepercayaan Anda adalah fokus utama kami sehingga penilaian untuk Bank Mega dibagikan sebagaimana adanya dari karyawan sesuai dengan pedoman komunitas kami
Menampilkan 531 ulasan yang diurutkan berdasarkan Terbaru
Urutkan berdasarkan
Terbaru
3.0
Funding
Oct 2023
Malang
1 to 2 years in the role

Sebagai marketing funding (RFO)

Hal-hal baik
-Belajar update market global baik -Rekan kerja baik dan saling mendukung -Insentif bulanan -Jenjang karier baik
Tantangan
-Setiap pekerjaan yang dilakukan dengan baik dengan pencapaian KPI A/B selalu dirasa kurang dan tidak dihargai oleh atasan. -Karyawan selalu dikatain bodoh, tidak bisa bekerja, gaji terlalu mahal buat karyawan (marketing) yang hanya mengerjakan admin bank saja, padahal sudah nilai KPI dan sudah berusaha mencari nasabah untuk setiap bulannya dengan baik. -Pernah dilempar mouse, karena menawarkan premi asuransi kecil kepada nasabah. -Sudah mengikuti arahan keinginan nasabah dan sesuai SOP, atasan tidak terima dan memarahi karyawannya, serta harus nada teriak dengan posisi lantai 2 sampai terdengar di Banking Hall yang membuat karyawan malu. -Karyawan difitnah bekerja sama dengan marketing perusahaan lain tanpa bukti. -Sedikit sulit menyampaikan aspirasi/ide kepada atasan. -Sulit mendapatkan cuti, apabila mau cuti selalu dicurigai aneh-aneh.
8 orang menganggap ini membantu
5.0
Young Financial Academy
Jul 2023
Jakarta
Less than 1 year in the role, current employee

Ulasan pekerjaan

Hal-hal baik
Peluang pengembangan karir ok, lingkungan kerja ok, gaji juga ok
Tantangan
Tidak ada kesulitan
4.0
Marketing staff
May 2023
Jember
Less than 1 year in the role, former employee

Pengalaman Kerja Yang Baik

Hal-hal baik
Hal positif yang saya dapatkan bekerja di perusahaan ini adalah saya belajar menjadi marketing, menawarkan jasa, lebih komunikatif dan kooperatif. Selain itu juga disini kita bisa lebih mengasah kemampuan kompetensi dasar yang kita miliki.
Tantangan
Kesulitan yang saya alami ada di awal saya berkarir yaitu penyesuaian diri dengan sistem marketing yang sebelumnya saya belum pelajari lebih dalam, tetapi setelah itu saya bisa lebih memahami dan menerapkan sistem marketing dengan baik.
5.0
HR development
Apr 2023
KCP JAKARTA TAMAN PALEM
3 to 4 years in the role, former employee

Pengaman

Hal-hal baik
Suasana kerja yang penuh rasa kekeluargaan, lingkungan kerja yang kondusif, serta teman yang saling mendukung setiap kegiatan pekerjaan.
Tantangan
Tidak ada kesulitan yang signifikan.
4.0
Bank teller
Apr 2023
Transmart Cabang Kupang
5 to 6 years in the role

Front Liner

Hal-hal baik
Mendapatkan pengalaman di bidang keuangan/Perbankan, mempunyai relasi yang banyak, belajar disiplin waktu dan ketelitian.
Tantangan
harus teliti dalam perhitungan uang dan harus cepat dalam menghitung uang
4.0
Collection officer
Mar 2023
Menara Bank Mega Regional Makassar
11 to 12 years in the role, former employee

PT. Bank Mega, Tbk adalah Bank Swasta Nasional yang masih Eksis dan Masih Mampu Berkompetisi Di Masa Pandemi COVID-19 & Masa Resesi Ekonomi Global

Hal-hal baik
Hal yang saya sukai dan Respect selama saya bekerja di PT. Bank Mega, Tbk dimana di masa tahun 2010, Bank Mega membentuk divisi yang dulu masih bernama Collection Credit SME, itu dimasukkan dan diakui sebagai bagian dalam struktur organisasi perbankan Bank Mega, di bawah naungan Risk Manajemen, dan mengangkat Staff Collectionnya sebagai karyawan tetap. Yang dimana di masa itu menurut saya Bank Mega telah membuat Inovasi baru dalam system manajemennya tanpa ada perbedaan dalam setiap divisi di lingkungan PT. Bank Mega, Tbk. Selain itu di 2017 Bank Mega, juga mensupport pernikahan sesama karyawan Bank Mega, dengan ketentuan harus beda divisi manajemen. Hal yang saya dapatkan dilingkup Bank Mega, merupakan hal yang b aik sehingga saya melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai karyawan berjalan sampai 12 tahun.
Tantangan
Hal yang tersulit yang di hadapi dan di jalani kami dan PT. Bank Mega, Tbk di masa pandemi covid 19, dan seluruh perusahaan baik nasional maupun global, namun manajemen Bank Mega tetap berupaya mensejahterakan karyawannya, tanpa ada pemotongan gaji dan pemotongan THR. Dan kami berupaya memberikan yang terbaik untuk Bank Mega
5.0
Administrasi
Jan 2023

Pernah bekerja sebagai marketing di BANK PERMATA INDONESIA

Hal-hal baik
Dapat bekerja bersama tim dengan baik dan menikmati pekerjaan nya
Tantangan
Kesulitan nya sewaktu memuali karir di dunia kerja baru
5.0
Operations
Dec 2022
Solo
7 to 8 years in the role, current employee

Saya bekerja sebagai staf frontliner khususnya Teller

Hal-hal baik
bisa melayani nasabah dengan baik dan jika terjadi masalah selalu ada solusi
Tantangan
yang sulit dilakukan jika sistem down sehingga tidak bisa segera melayani nasabah dengan tepat baik
3.0
Operation manager
Dec 2022
Bogor
11 to 12 years in the role

benefit&apresiasi untuk karyawan 👎🏻, load pekerjaan tinggi, terlalu banyak report dan jadwal weekend banking yg membuat tidak merasa sebagai bankers, kerja di bank tp serasa kerja di perusahaan retail yg tidak ada waktu libur, sallary&job desk tidak sesuai level manager tp gaji jauh dr level manager.

Hal-hal baik
Persaudaraan yang terjalin membuat lingkungan kerja kondusif. Jenjang karir yg jelas
Tantangan
lebih penting report dibandingkan pelayanan nasabah, waktu kerja yang semakin seperti pegawai retail (weekend&tgl merah tetap harus masuk weekendbanking)
2 orang menganggap ini membantu
5.0
Team leader
Aug 2022
DKI jakarta
7 to 8 years in the role, former employee

environment yang sangat kondusif dan best vibes

Hal-hal baik
best vibes,best environment,suasana kantor sangat bersahaja,tidak ada senioritas.
Tantangan
segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas dan pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik dan dapat di kondisikan
Ulasan Perusahaan yang ditulis di situs kami merupakan pandangan dan opini penulis dan tidak mewakili pandangan dan opini Jobstreet atau karyawannya. Jobstreet tidak memverifikasi kebenaran atau keakuratan ulasan apa pun dan tidak menyetujui atau mendukung komentar apa pun yang diposting. Jobstreet memposting ulasan sebagaimana adanya dan untuk tujuan informasi semata guna membantu kandidat mencari pekerjaan.