Akulaku

3.7 total penilaian dari 22 ulasan

Bekerja di Akulaku

3.7

22 penilaian keseluruhan
5
7
4
7
3
4
2
2
1
2

91%

beri nilai gaji tinggi atau rata-rata

64%

pegawai merekomendasikan perusahaan ini kepada teman
Keseimbangan hidup dan pekerjaan
3.5
Pengembangan karier
3.4
Tunjangan & keuntungan
3.5
Pengelolaan
3.2
Lingkungan kerja
3.8
Kepercayaan Anda adalah fokus utama kami sehingga penilaian untuk Akulaku dibagikan sebagaimana adanya dari karyawan sesuai dengan pedoman komunitas kami
Menampilkan 22 ulasan yang diurutkan berdasarkan Terbaru
Urutkan berdasarkan
Terbaru
2.0
Business development
Aug 2023
Jakarta
1 to 2 years in the role

Political company ever

Hal-hal baik
Pantang menyerah culture
Tantangan
All people here shown that they political sequences
1.0
Team leader sales
Jul 2021

system penggajian yang kurang tepat

Hal-hal baik
Applikasi bisa di install ke semua handphone, area cover luas.
Tantangan
Registrasi sering gagal dan system pengajian yang buruk.
5.0
Call centre agent
Sep 2020
Manggarai, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
1 to 2 years in the role, former employee

Saya ingin membantu nasabah dan customer utk mendapatkan solusi permasalahan nya sesuai SOP Dari Perusahaan

Hal-hal baik
menjadi dekat bersama teman2 kerja, dekat sama pimpinan nya, ramah dan sopan sama pimpinan nya...
Tantangan
tidak ada kesulitan dalam bekerja
1.0
Campaign Lead
May 2020
Jakarta, Indonesia
1 to 2 years in the role, current employee

Working On Akulaku

Hal-hal baik
Penawaran gaji awal yang lumayan untuk experienced, kenaikan gaji yang konsisten setiap tahun berdasarkan persentase kenaikan dari pemerintah.
Tantangan
Manajemen Line sangat buruk, banyak komunikasi yang tidak tersampaikan. Expatriat sangat mendominasi, sehingga perusahaan sering kali lupa bagaimana memperlakukan pasar selayaknya pasar Indonesia pada umumnya, lebih sering memperlakukan pasar selayaknya pasar china. Target di setting sangat tinggi, hampir tidak tergapai namun developing dari bisnis unit tidak berjalan, dominasi expatriat membuat langkah- langkah inisiatif tersendat sehingga yang tenaga lokal profesional dan berpengalamanpun tidak kuasa untuk melakukan gebrakan yang bagus. projek dikerjakan hampir asal-asalan tidak memperhatikan key metrics selayaknya e-commerce seharusnya berjalan. sistem yang tidak akurat dan sulit dimengerti. Pelayanan HR sangat buruk, sering kali terdapat perbedaan antara offering letter saat sebelum masuk dan kenyataan setelah menjadi karyawan seperti asuransi yg tiba - tiba dicabut setelah 3 bulan tanpa alasan apapun, akses card gedung tidak ada, kantor yang kotor, administrasi karyawan internal yang berbelit dan tidak ada komunikasi antara HR & karyawan didalamnya, payroll manual sehingga sering terlambat dibayarkan dan slip gaji tidak otomatis diberikan sehingga kalkulasi potongan tidak jelas dan fasilitas sering tidak dibayarkan.
12 orang menganggap ini membantu
5.0
Team leader
Apr 2020
Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
1 to 2 years in the role, former employee

Ilmu Team leader

Hal-hal baik
Menambah ilmu dalam berkarya membimbing dan mengarahkan team untuk bisa Target yg uda di tentukan Perusahaan
Tantangan
Selain team Leader saya juga ditugaskan Training Calon sales baru agar kedepanya bisa menjadi sales yg di harapkan oleh perusahaan
2.0
Relationship manager commercial banking
Feb 2020
Jakarta, Indonesia
Less than 1 year in the role, current employee

Management is not good

Hal-hal baik
Salary is very good
Tantangan
Working environment is good
1 orang menganggap ini membantu
3.0
Call center
Jan 2020
Jl. Dr. Saharjo, RT.2/RW.7, Kuningan, Manggarai Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Less than 1 year in the role, former employee

Call center

Hal-hal baik
Rekan rekan yang baik
Tantangan
Mampu melayani keluhan customer dengan baik dan masuk dalam 3 agent terbaik
4.0
Collection officer
Dec 2019
Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
1 to 2 years in the role, current employee

Sebagai leader collection

Hal-hal baik
Lingkungan kerja yang baik dan tetap konsisten untuk orientasi kepada target KPI cabang. Rekan kerja yang memang mempunyai kualitas dan perform yang cukup baik jg
Tantangan
Menangani cust yang melakukan pinjaman uang secara online aplikasi dan cicilan barang melalui online shop memang sulit karena tidak ada jaminan hanya bermodal KTP. tapi semua bisa di lakukan kalau memang bekerja keras dan fokus untuk target
1 orang menganggap ini membantu
5.0
HRD
Dec 2019
Sahid Sudirman Centre, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
1 to 2 years in the role, current employee

Pengalaman bekerja

Hal-hal baik
Pakaian Bebas & Sopan, Attitude yang baik, Jam & sistem kerja yang baik.
Tantangan
Perlu menambahkan kemampuan diri untuk berkomunikasi menggunakan bahasa asing dengan expatriate
4.0
Admin Promotion and Operation Official Store
Aug 2019
PT. Silvrr Akulaku Indonesia Sahid Sudirman Center, lantai 18 unit F Jalan Jend. Sudirman Kav. 86 Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat 10220 Telp : 021 - 22958978
1 to 2 years in the role, former employee

Penilaian

Hal-hal baik
Belajar secara autodidak
Tantangan
menyesuaikan terhadap expert.
Ulasan Perusahaan yang ditulis di situs kami merupakan pandangan dan opini penulis dan tidak mewakili pandangan dan opini Jobstreet atau karyawannya. Jobstreet tidak memverifikasi kebenaran atau keakuratan ulasan apa pun dan tidak menyetujui atau mendukung komentar apa pun yang diposting. Jobstreet memposting ulasan sebagaimana adanya dan untuk tujuan informasi semata guna membantu kandidat mencari pekerjaan.