Pentingnya Informasi Gaji Pada Iklan Lowongan Kerja

Pentingnya Informasi Gaji Pada Iklan Lowongan Kerja
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

info-gaji

Berdasarkan survey yang kami lakukan, informasi gaji merupakan kriteria teratas yang dipertimbangkan sebelum seseorang melamar sebuah pekerjaan. Dengan tidak menampilkan besaran gaji yang ditawarkan, Anda akan kehilangan kandidat yang serius dan sesuai dengan kualifikasi yang Anda butuhkan. Karena salah satu faktor yang membuat pencari kerja enggan melamar suatu pekerjaan adalah tidak adanya informasi kisaran gaji pada lowongan kerja yang ditayangkan.
Kenapa harus menyertakan informasi gaji pada iklan lowongan kerja ? Informasi gaji diperlukan untuk penyesuaian gaji yang diharapkan pencari kerja. Hal ini akan membantu untuk mendapatkan kandidat yang sesuai dari kriteria gaji dan meningkatkan angka kandidat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari sekarang sertakan informasi kisaran gaji yang ditawarkan pada lowongan kerja Anda. Selanjutnya, JobStreet.com akan membantu menarik kandidat yang lebih sesuai, sehingga proses rekrutmen Anda menjadi lebih efektif.

More from this category: Melamar pekerjaan

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.