(Infografis) 8 Gebrakan Produktivitas untuk Mengalahkan Kebiasaan Menunda

(Infografis) 8 Gebrakan Produktivitas untuk Mengalahkan Kebiasaan Menunda
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Hampir semua dari kita menunda sesuatu sekali waktu atau beberapa kali. Mungkin ini bisa berupa periksa gigi 6-bulanan yang ditakuti, atau tugas administrative yang membosankan dalam pekerjaan, atau memulai topik pembicaraan yang tidak nyaman tentang kenaikan gaji. Teknologi juga telah membuat kita lebih mudah untuk menikmati kepuasan instan dengan membuang-buang waktu berjam-jam dalam media sosial atau bermain permainan-permainan di dalam telepon genggam kita, penyebab paling ampuh bagi kita untuk menunda pekerjaan.

Penelitianmenunjukkan kemajuan yang konstan dari masalah tersebut: sejumlah penunda kronis telah berkurang dari  5% di tahun 1978 sampai dengan 26% di tahun 2007. Kita mungkin berpikir bahwa menunda merupakan masalah personal, akan tetapi kenyataannya, penundaan juga menghabiskan biaya bisnis yang kehilangan produktivitas dan keuntungannya. Laporan di tahun 2012 menunjukkan bagaimana bisnis menderita kerugian rata-rata $10,396 tiap tahun, per pegawai yang secara rutin suka menunda.

Jika Anda mencari tips sederhana tapi praktis untuk meraih fokus lebih dan mematahkan pola penundaan Anda, berikut adalah 8 gebrakan produktivitas yang akan mengembalikan Anda ke jalur yang benar.

Infographic-8-Productivity-Hacks-to-Beat-Procrastination-ID

More from this category: Kesejahteraan di tempat kerja

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.