Bikin Resume Hanya Lima Menit?

Bikin Resume Hanya Lima Menit?
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Masih bingung untuk bikinresumeyang bagus dan mudah? Jangan galau lagi JobStreeters! Kamu bisa memanfaatkan situs di bawah ini yang bisa membantumu membuat CV dalam hitungan menit:

  1. Zety

cc Zety tidak hanya memfasilitasimu untuk membuatresume, namun juga untuk membuatCover Letter! Situs ini juga mengklaim bahwa kamu bisa membuatresumehanya dengan lima menit saja.

  1. Resume Genius

dd Di situs yang satu ini, kamu akan dibekali dengan tips dan pengetahuan seputarresume. Mulai dari cara menulisresume,tips and tricks resume, penggunaan format dalamresumeyang benar, dan masih banyak lagi.

  1. Enhancv

ee Kerennya di situs ini kamu bisa menyesuaikanresumedengan posisi yang akan kamu lamar! Kategorinya pun sangat lengkap, mulai dari Akuntansi hinggaVolunteerpun ada!

4. Resume.com

ff Membuatresumedi sini sangat mudah loh karena kamu tidak perlu mengetik namun hanya perlu mengklik! Bagaimana, kamu tertarik?

  1. JobStreet.com

gg Di JobStreet juga bisa loh untuk mengunduh profilmu dalam format word! Ini memudahkanmu jika kamu ingin membuatresumeyang terlihat formal.

Jadi, sudah tentukan kamu akan membuatresumedi situs yang mana, JobStreeters?

More from this category: Resumes

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.