Memiliki kesan terhadap atasan? Sampaikan di "Company Review"

Memiliki kesan terhadap atasan? Sampaikan di "Company Review"
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Do you have something to say about your employers_1

Para karyawan di mana saja terbiasa untuk mendapatkan review kinerja dari pemimpin perusahaan mereka. Untuk sebagian karyawan, prosesnya merupakan sebuah proses yang menyenangkan – sebuah konfirmasi bahwa mereka melakukan pekerjaan yang bagus di tempat kerja. Sementara untuk yang lainnya, ini merupakan sebuah acara yang mungkin menyebabkan kekuatiran terutama jika mereka tidak bekerja dengan baik.

Hal yang sama mungkin akan terjadi ketika seorang karyawan atau pencari kerja menelusuri riwayat kerjanya: bekerja untuk suatu perusahaan tertentu mungkin memang menyenangkan, sementara di tempat lainnya, pengalaman yang dirasakan mungkin tidak sama menyenangkannya.

Bukankah hal ini akan menyenangkan bagi para karyawan untuk berkesempatan mendapatkan peringkat dan review yang layak mereka dapatkan?

Akhir-akhir ini, JobStreet.com sedang mengubah aturannya. Sekarang merupakan giliran para karyawan untuk mengevaluasi para pemimpin perusahaan mereka saat ini dan sebelumnya.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membantu para kandidat untuk menjadi pencari kerja yang mendapatkan informasi lebih, kami sekarang beralih pada para pengguna kami untuk berbagi dengan kami tentang pengalaman mereka berkaitan dengan perusahaan-perusahaan di negara mereka dan para pemimpin perusahaannya. Review yang sebenarnya dan tanpa nama dari para karyawan saat ini dan sebelumnya memberikan para kandidat suatu kilasan akan apa yang berjalan di dalam perusahaan pilihan mereka sebelum membuat keputusan untuk melamar untuk postingan pekerjaan mereka.

Tertarik untuk memberikan sebuah reiew? Tonton video di bawah ini untuk melihat seberapa mudahnya untuk memberikan sebuah masukan untuk Review Perusahaan.



https://youtu.be/IbrSf8ouXNY

Video di sini (catatan: unduh video ini dan unggah ke urls Anda masing-masing)

Dengan demikian, menengok kembali riwayat pekerjaan Anda, apakah pemimpin perusahaan ANDA mendapatkan review yang baik? Andalah yang menentukan peringkat mereka! Cobalah Review Perusahaan sekarang juga.

More from this category: Hubungan kerja

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.