8 Ciri Kultur Perusahaan yang Hebat [Infografis]

8 Ciri Kultur Perusahaan yang Hebat [Infografis]
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 07 July, 2023
Share

http://www.jobstreet.co.id/career-resources/wp-content/uploads/sites/2/2017/09/8-Ciri-Kultur-Perusahaan-yang-Hebat-Infografis_1.jpeg 8 Ciri Kultur Perusahaan yang Hebat [Infografis]_1

Menemukan pekerjaan yang tepat tidak hanya tentang menemukan pekerjaan yang tugas sehari-harinya paling menarik bagi Anda. Meskipun Anda mungkin mendapatkan keberuntungan dan menemukan karir impian Anda, ada beberapa faktor lain yang berkontribusi terhadap kesejahteraan dan motivasi Anda di tempat kerja. Selain tunjangan yang bagus dan gaji yang kompetitif, kultur perusahaan yang hebat sangat berkontribusi terhadap kesuksesan karyawan.

Tetapi, apa yang sebenarnya dimaksud dengan ‘kultur perusahaan’? Kita bisa menganggap kultur perusahaan sebagai keseluruhan getaran atau kepribadian perusahaan, yang didefinisikan dari nilai, visi, lingkungan, dan tujuan perusahaan. Pada dasarnya, kultur perusahaan berfungsi sebagai motor penggerak yang memaksa staf untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka setiap hari atau sesuatu yang membuat mereka bergegas ke pintu keluar pada akhirshiftmereka.

Itulah sebabnya merupakan hal yang penting bahwa pencari kerja harus berusaha untuk menemukan perusahaan yang memiliki nilai dan minat yang sama dengannya. Tetapi meskipun kultur perusahaan mungkin berbeda di berbagai industri dan spesialisasi, pada umumnya kultur perusahaan yang hebat memiliki ciri dan karakteristik sebagai berikut:

More from this category: Hubungan kerja

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.