5 alasan menarik bekerja dari rumah

5 alasan menarik bekerja dari rumah
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

5 alasan menarik telecommuting (bekerja dari rumah) dimana atasan anda tidak mampu untuk memperdebatkannya_1

Dalam istilah sederhana, telecommuting (bekerja dari rumah) memiliki makna melakukan pekerjaan dari rumah atau lokasi terpencil, meskipun ini biasanya mengacu pada pekerja harian penuh. Sebuah laporan terbaru berjudul “Pernyataan tentang telecommuting (bekerja dari rumah) pada Tenaga Kerja Amerika Serikat di Tahun 2017” menggarisbawahi temuan-temuan sebagai berikut:

  • 3,9 juta tenaga kerja Amerika Serikat (setara dengan 2,9 % dari total pekerja Amerika Serikat) bekerja dari rumah setidaknya setengah dari jam kerja.
  • Pertumbuhan pekerja tecommuting sebanyak 115%, antara 2005 hingga 2015
  • 40% atau lebih pengusaha menawarkan pilihan tempat bekerja yang fleksibel di tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2010.

Telecommuting (bekerja dari rumah) menawarkan sejumlah manfaat besar yang jelas bagi perusahaan dan pekerja. Global telework infografis oleh PGi pada tahun 2016 mengungkapkan tren dan wawasan yang menarik tentang praktek telecommuting (bekerja dari rumah) global, termasuk cara-cara sebagai berikut yang membantu usaha dalam memberdayakan karyawan:

  • Peningkatan produktivitas:
  • Mengurangi jarak bepergian: 35B total mil kendaraan Amerika Serikat tiap tahunnya diselamatkan oleh telecommuting (bekerja dari rumah), yang juga berarti mengurangi waktu yang dihabiskan di jalan, mengurangi stres karyawan, dan tagihan medis para pengusaha yang lebih rendah dalam jangka panjang. Sebagai bonus tambahan, ini juga berarti menjadi lebih rendah emisi karbon!

5 alasan menarik telecommuting (bekerja dari rumah) dimana atasan anda tidak mampu untuk memperdebatkannya_2

  • Karyawan yang lebih sehat:
  • Biaya operasional lebih rendah: lebih sedikit ruang kerja yang dibutuhkan artinya lebih kecil ruang kantor yang diperlukan, hal ini bisa menghemat US$11.000 untuk perlengkapan tiap karyawan per tahunnya.
  • Fokus pada teknologi, kreatifitas, : laporan terakhir lainnya oleh Analisis Tempat Kerja Global menunjukkan bahwa pekerjaan dengan tingkat telecommuting (bekerja dari rumah) tertinggi (paruh waktu atau lebih) terdiri dari komputer dan matematika profesi ( 8.2 % ), profesi spesifik militer ( 7.2 % ), dan seni, desain, hiburan, olah raga dan media ( 5.9 % ).

Manfaat telecommuting (bekerja dari rumah) memang terbukti dalam kasus Dell. Menurut studi telecommute Dell, rata rata Karyawan Amerika Serikat melakukan telecommuting (bekerja dari rumah) di atas 9.5 kali per bulan, menyelamatkan lebih dari US$12.000.000 pada biaya bahan bakar per tahun. Hal ini memungkinkan kumpulan karyawan Dell A.S. mendasarkan untuk mengurangi jejak emisi karbon mereka sebesar 35,000 metrik ton dari CO2e per tahun.

Kedengarannya cukup menarik, bukan? Jika anda tidak yakin apakah anda memiliki temperamen untuk bekerja di daerah terpencil (atau dari rumah). Jika anda siap untuk melakukan ini namun anda tidak yakin bagaimana cara mengenalkan atasan anda tentang bekerja dari rumah, silahkan baca tips yang akan membantu anda tentang bagaimana memulai percakapan.

More from this category: Tren gaji & profesi

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.