10 cara cepat untuk memastikan email Anda dibaca, bukan dibuang

10 cara cepat untuk memastikan email Anda dibaca, bukan dibuang
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Penelitian menunjukkan bahwa sebanyak 269 miliar email yang dikirim setiap harinya, dengan lebih dari 3,7 miliar pengguna email di seluruh dunia saat ini. Untuk menempatkan situasinya seperti sekarang ini, rata-rata pekerja kantor dilaporkan menerima 121 email setiap hari dan mengirimkan sekitar 40 email bisnis setiap hari.

Berapa banyak dari kita yang benar-benar membuka, apalagi membaca setiap email yang kita terima? Tidak banyak, jika kita mempertimbangkannya, hanya 34,1% email yang dikirim di daerah Amerika Utara yang dibuka. Alasannya sederhana saja. Saat kotak masuk kita terus dibanjiri email, kita memprioritaskan email mana yang akan dibaca. Email yang ditulis dengan buruk akan berakhir tanpa dibuka atau dibuka dan langsung dihapus.

Berikut adalah 10 kesalahan umum yang mungkin Anda buat di email Anda, dan cara cepat yang disarankan agar email tersebut dibaca dan tidak dibuang.

10-cara-cepat-untuk-memastikan-email-Anda-dibaca-bukan-dibuang

More from this category: Cover letters

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.