Setiawan Dwi Tunggal

Company overview

Industry
Real Estate & Property
Company size
51-100 employees
Primary location
ASG Tower Lv.15 Jl. Pantai Indah Utara 1, Kamal Muara Penjaringan, Jakarta Utara 14470
Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.
Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
PT Setiawan Dwi Tunggal tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
PT Setiawan Dwi Tunggal tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
SouthCity merupakan salah satu kawasan Elite segitiga Emas di Selatan Jakarta yang menghubungkan 3 provinsi terbesar (Jakarta, Banten, Jawa Barat), 3 Kotamadya (Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok) dan 3 area potensial (Lebak Bulus, Cinere, Ciputat). Dengan lahan seluas 60 hektar, SouthCity nantinya akan terbangun menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas dan pusat bisnis terpadu dengan hunian bernuasa modern lifestyle metropolitan.
Memiliki Visi "Provide maximum convenience and inspiring spaces to our customers", SouthCity akan menjadi sebuah kota yang menghubungkan segalanya, the city that connects everything.
Konsistensi dalam berkomitmen terhadap standart tertinggi dalam pelayanan. Kejujuran dan transparasi terhadap para pemegang saham dan investor sangatlah kami jaga. Karena SouthCity dimiliki oleh para pendiri, Sumber Daya Manusia dan pemegang saham yang berkomitmen terhadap mutu dan kreadibilitas, maka bagi kami kepercayaan konsumen sangatlah penting.

Reviews

We don't have enough reviews for Setiawan Dwi Tunggal yet to show an average rating.

Have your say

Let others know what it's like to work at Setiawan Dwi Tunggal.