Farrasindo Perkasa

4.3 total rating from 6 reviews

Company overview

Industry
Machinery & Automation
Company size
101-1,000 employees
Primary location
Jalan Raya Srengseng No. 41 AB Jakarta
SEKILAS TENTANG PT. FARRASINDO PERKASA
Farrasindo Perkasa (FP) adalah perusahaan jasa sewa alat berat konstruksi bangunan beton yang didirikan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2001 oleh praktisi readymix concrete yang berpengalaman dalam praktek pengecoran gedung, apartmen, jalan. Pelayanan kami mengutamakan mutu produk/jasa, kecepatan dan ketepatan waktu demi kepuasan pelanggan.
SEJARAH
PT. Farrasindo Perkasa didirikan dan dibangun untuk menjawab tantangan dan tuntutan kota-kota besar di Indonesia yang memiliki lahan terbatas untuk membangun dan menyediakan sarana dan prasarana perkantoran, serta perdagangan di satu sisi, juga perumahan bagi penduduk di sisi lain.
Pelaksanaan otonomi daerah bagi PT. FARRASINDO PERKASA dipandang sebagai jendela sekaligus pintu untuk melihat kota-kota besar di dunia dengan ciri-ciri umum semakin tinggi menjulangnya gedung-gedung pencakar langit, pusat-pusat perbelanjaan modern dan pembangunan rumah-rumah mewah berbasis Readymix Concrete atau beton siap pakai agar kwalitas bangunan terjamin dan tahan lama.
Concrete Pump adalah solusi satu-satunya untuk menjaga beton tetap segar dan kelayakannya terjaga sehingga mutu beton tetap baik disatu sisi dan penyelesaian pekerjaan lebih cepat.
Didorong untuk membantu mencapai tujuan para pemilik bangunan dan para kontraktor agar dapat membangun dengan cepat dan tetap memperhatikan kekuatan atau mutu beton, maka kami membantu upaya menuang (un loading) dengan cepat agar beton tetap segar (fresh), dengan membangun usaha dan memfokuskan diri sebagai usaha penyewaan Concrete Pump dan Spare Partnya.

Reviews

4.3

6 ratings in total
5
4
4
0
3
2
2
0
1
0

83%

Rate salary as high or average

100%

Employees recommend this employer to friends
Your trust is our main concern so these ratings for Farrasindo Perkasa are shared as-is from employees in line with our community guidelines