Indra Angkola

3.7 total rating from 7 reviews

Company overview

Industry
Oil & Gas Extraction & Refinement
Company size
101-1,000 employees
Primary location
Jalan Cemara, Pulo Brayan Darat II, Medan City, North Sumatra, Indonesia
Berbekal sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018, Indra Angkola Group merupakan rekanan resmi Pertamina dan memiliki spesialisasi dalam Jasa Transportasi BBM, Agen BBM Industri dan Bunker Service.
Dengan jangkauan seluruh pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, kami melayani pembelian BBM Industri yang meliputi semua produk Pertamina : Bio Solar, Pertalite, MFO dan BBM High Grade seperti Pertamax dan Pertamina Dex melalui depot Pertamina.
Selain itu, kami juga sedang berekspansi di sektor Pelumas, SPBU, Elpiji dan Perkebunan.
VISI PERUSAHAAN
Menjadi perusahaan energi Nasional terkemuka di Indonesia yang berwawasan nasional dan profesional dalam menjalankan kegiatan usahanya.
MISI PERUSAHAAN
Melakukan perluasan wilayah pemasaran ke seluruh Indonesia dengan mengutamakan produk dalam negeri dan sumber daya manusia yang profesional.Melayani pelanggan dengan komitmen menjaga kualitas, kuantitas dan pola pengiriman yang tepat waktu.
NILAI NILAI PERUSAHAAN
NasionalismeProfesionalTransparansiKemajuan BersamaOrientasi PelangganPerbaikan Berkelanjutan
Indra Angkola Group siap menjadi partner yang setia dan terpercaya dalam mendistribusikan energi guna mendukung pertumbuhan usaha pelanggan kami di penjuru nusantara.

Reviews

3.7

7 ratings in total
5
2
4
2
3
2
2
1
1
0

100%

Rate salary as high or average

57%

Employees recommend this employer to friends
Your trust is our main concern so these ratings for Indra Angkola are shared as-is from employees in line with our community guidelines

Indra Angkola photos