Duta Paramindo Sejahtera

4.2 total rating from 6 reviews

Company overview

Industry
Construction
Company size
101-1,000 employees
Primary location
Jl Jend A Yani Kav 49, Rawasari, Cempaka Putih, Central Jakarta, Jakarta, Indonesia 10570
Green Pramuka City merupakan apartemen eksklusif yang berada di lokasi strategis karena tepat di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur), dibangun dengan konsep hijau di lokasi seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka hijau dengan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Green Pramuka City merupakan satu-satunya apartemen di Jakarta yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, dimana tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat.
PT. Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang Green Pramuka City merupakan pengembang berpengalaman di bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987, mulai dari pembangunan perumahan, perkantoran, fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang. Saat ini PT. Duta Paramindo Sejahtera berupaya mengembangkan Green Pramuka City untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau, berlokasi strategis, yang diharapkan menjadi alternatif hunian di tengah kota yang nyaman dan sehat.

Reviews

4.2

6 ratings in total
5
2
4
3
3
1
2
0
1
0

100%

Rate salary as high or average

83%

Employees recommend this employer to friends
Your trust is our main concern so these ratings for Duta Paramindo Sejahtera are shared as-is from employees in line with our community guidelines

Duta Paramindo Sejahtera photos