Suggestions will appear below the field as you type
    Infomedia Solusi Humanika
    3.9 total rating from 499 reviews

    Infomedia Solusi Humanika Company Reviews

    Working at Infomedia Solusi Humanika

    3.9499 ratings in total
    5
    135
    4
    221
    3
    127
    2
    11
    1
    5
    87%
    Rate salary as high or average
    84%
    Employees recommend this employer to friends
    Work/Life balance
    3.5
    Career development
    3.1
    Benefits & perks
    3.4
    Management
    3.5
    Working environment
    4.2
    Diversity & equal opportunity
    4.0
    Ratings for Infomedia Solusi Humanika are shared as-is from employees in line with our community guidelines

    Reviews

    Showing 499 reviews sorted by most recent
    Sort by
    most recent
    4.0
    Management Information Systems Officer
    Dec 2024
    South Jakarta Jakarta3 to 4 years in the role, former employee
    I got the best experience in the back office because before working here I worked in the field.
    The good thingsThe good thing about working at Infomedia Solusi Humanika is the work-life balance and a very supportive work environment so that I can complete my work according to deadlines.
    The challengestantangan pada saat bekerja di infomedia solusi humanika yaitu pengelolaan pekerja yang banyak karena pada saat disana saya memegang project yang besar.
    5.0
    General affairs
    Aug 2023
    Videografer & Lives Streamer
    The good thingsMendapatkan fasilitas yang lengkap dan disini para pekerja tidak perlu khawatir untuk mendapatkan adanya asuransi kesehatan dari pihak perusahaan
    The challengesSaya agak kesulitan dalam belajar hal-hal baru dalam kondisi skala cepat. Disini banyak berbagai ilmu yang saya pelajari
    1 person found this helpful
    2.0
    Call centre agent
    Jun 2023
    South Jakarta JakartaLess than 1 year in the role, former employee
    Gaji tidak sesuai perjanjian saat interview
    The good thingsBelajar hal baru jadi call center
    The challengesJam kerja pola shifting dan jam makan yang minim
    4 people found this helpful
    4.0
    IT operation
    Jun 2023
    Semarang Central Java3 to 4 years in the role, former employee
    Menyenangkan,lingkungan kerja sangat friendly
    The good thingsSolidaritas dan kekeluargaan sangat bagus. Jobdesk sangat jelas dan profesional. ISH sebagai vendor sangat membantu & memudahkan disaat staf membutuhkan data maupun apapun mengenai BPJS contohnya.
    The challengesSejauh ini yang membuat saya agak kesulitan adalah masalah penjadwalan shift. Agak riskan saat harus shift siang-malam kala itu karena rumah saya yang jauh dari kantor dan harus melewati jalan yang agak rawan.
    4.0
    Call center my republik Indonesia
    Mar 2023
    JakartaLess than 1 year in the role, former employee
    Telemarketing
    The good thingsSelalu menjadi anggota yang bisa bisa dipercaya dan diandalkan
    The challengesWaktu pekerjaan long sift
    3.0
    Staff Logistik
    Mar 2023
    Central Jakarta Jakarta5 to 6 years in the role, current employee
    Pengalaman bekerja memverifikasi dokumen,mengscan dokumen untuk pengajuan release serta ada audit yang diminta perusahaan dan mengirmkan berkas ke finance untuk dibayarkan terhadap mitra/vendor terkait
    The good thingsBanyak support terhadap atasan kepada kita.banyak membantu apabila ada musibah dalam kluarga seperti sakit maupun lainya
    The challengestidak ada jenjang karir
    3.0
    Maintenance electrical
    Sep 2022
    Yogyakarta Yogyakarta3 to 4 years in the role, former employee
    perawatan kelistrikan telekomunikasi
    The good thingsDilakukan : mendapat ilmu baru,dapat mengenal sesama vendor untuk saling bertukar pikiran Tidak Dilakukan : secara manajemen tidak jelas
    The challengesDilakukan : karir,gaji dan kesejahteraan Tidak Dilakukan : pekerjaan yang monoton
    5.0
    Customer service representative
    May 2022
    1 to 2 years in the role, current employee
    PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA - CSR GRAPARI TELKOMSEL
    The good thingsLingkungan kerja yang baik, sistem gaji yang baik, banyak pengalaman dan kemampuan yang didapat, mengasah kemampuan dalam berkomunikasi dan mampu memberikan solusi yang baik dari suatu masalah
    The challengesBersabar menghadapi pelanggan, berfikir cepat, bisa beradaptasi, serta menjaga tata bahasa sehingga mudah dimengerti
    2 people found this helpful
    4.0
    Sales
    Feb 2022
    1 to 2 years in the role, former employee
    pengalaman kerja
    The good thingssupport sistem atasan, rekan kerja yang baik
    The challengeskoordinasi dengan beberapa pihak
    2 people found this helpful
    5.0
    Call centre agent
    Feb 2022
    Malang East JavaLess than 1 year in the role, former employee
    Menjadi Call Center 147
    The good thingsMenggunakan bahasa yang baku, tidak boleh bilang " oo..eee.." atau berbicara dengan bahasa tidak baik kepada pelanggan kami.
    The challengesJika pelanggan sudah marah-marah itu yang sulit dikendalikan, sebagai pelayanan publik kita harus terima jika ada perkataan kotor yang keluar dari mulut si pelanggan
    1 person found this helpful
    5.0
    Admin staff
    Jan 2022
    Lubuk Linggau South SumatraLess than 1 year in the role, former employee
    Kerja yang luar biasa
    The good thingsteamwork yang super
    The challengesMenuntut kita untuk multitasking
    1 person found this helpful
    5.0
    Digital Business Services
    Dec 2021
    Sebagai perusahaan outsourcing dari PT. TELKOM INDONESIA Tbk, perusahaan ISH sangat membantu clientnya
    The good thingsSangat perhatian kepada clientnya
    The challengesKekeluargaan dalam lingkungan pekerjaan
    1 person found this helpful
    5.0
    Customer service representatives
    Dec 2021
    Jakarta1 to 2 years in the role, current employee
    PT Infomedia Solusi Humanika
    The good thingsSelalu mendapatkan training dan adanya rekap setiap minggu sehingga kita bisa mengetahui peforma kita dan memperbaiki sesegera mungkin
    The challengesKerena berbeda dengan bidang ilmu di awal pekerjaan sedikit kesulitan tetapi kerena di berikan training yang memadai dan cukup sudah sangat membantu dalam proses kerja
    1 person found this helpful
    4.0
    Medical representative
    Jun 2021
    Cirebon West Java1 to 2 years in the role, current employee
    Disiplin
    The good thingsSaya bisa bekerja dan berkomitmen
    The challengesWajib punya tata tertib
    1 person found this helpful
    5.0
    Customer service
    Mar 2021
    1 to 2 years in the role, former employee
    Keluh kesah di TDSCC Infomedia Solusi Humanika
    The good thingsTeam work di perusahan ini sangat bagus, banyak pengalaman yang di dapat di perusaha
    The challengesMuenguasi kata-kata yang baku dan sopan Menajaga emosi
    2 people found this helpful
    4.0
    PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA
    Feb 2021
    Bandung East JavaLess than 1 year in the role, former employee
    Pengalaman yang sangat berharga
    The good thingsBisa tahu cara berkomunikasi dengan baik dan benar, bisa lancar berbicara dengan orang lain, dan tahu bagaimana cara menawarkan produk yang baik dan bisa menjelaskan kelebihan produk yang di tawarkan
    The challengesMenghadapi karakter pelanggan yang berbeda beda
    1 person found this helpful
    4.0
    Call centre agent
    Feb 2021
    Medan North Sumatra1 to 2 years in the role, former employee
    SANGAT MENYENANGKAN BEKERJA DI CALL CENTRE
    The good thingsKEDISPLINAN NYA BAGUS
    The challengesJAM KERJA SHIFT
    1 person found this helpful
    4.0
    Call agent
    Feb 2021
    Less than 1 year in the role, former employee
    PT Infomedia Solusi Humanika
    The good thingsMendapatkan tim kerja yang baik dan solid, selalu support satu sama lain terkait jobdesk masing2, selalu membantu teman kerjanya disaat merasa kesulitan dalam menjalankan jobdesk nya
    The challengesSeharusnya kemampuan kinerja karyawan nya bisa lebih di eksplor lagi dengan adanya kompetensi kerja untuk meningkatkan etos kerja yang baik
    4.0
    Outbound call center agent
    Nov 2020
    Bandung East JavaLess than 1 year in the role, former employee
    Menjadi call center outbound, yang dimana kerjanya melakukan offering terhadap pelanggan terpilih melalui telepon untuk memakai atau menggunakan produk paska bayar
    The good thingsKantornya enak, nyaman, ramah lingkungan.
    The challengesMelatih kesabaran, dan harus bisa meyakinkan pelanggan terhadap produk yang kita tawarkan.
    4.0
    Call centre agent
    Nov 2020
    Surabaya East Java1 to 2 years in the role, former employee
    Pengalaman Kerja di ISH
    The good thingsLingkungan kerja yang menyenangkan
    The challengesSistem yang terlalu disiplin
    5.0
    Admin Data Management
    Oct 2020
    Bangka BelitungLess than 1 year in the role, current employee
    Rekomendasi
    The good thingskita di ajarkan bagimana cara menjadi SDM yang individu produktif yang bekerja sebagai penggerak suatu organisasi, baik itu di dalam institusi maupun perusahaan yang memiliki fungsi sebagai aset sehingga terlatih dan dikembangkan kemampuannya agar perusahan yang bermitra dengan ISH memiliki SDM yang berkualitas, saya bekerja di bagian admin data managemen saya sangat senang karna banyak ilmu yang saya dapatkan baik dari ISH maupun dari tempat yang saya di tempatkan yaitu Telkom witel,
    The challengesKesulitan bekerja di bagian yang saya alami hanya terkendala karna salah 1 team saya beberapa hari tidak bisa hadir sehingga saya sendiri kesulitan harus mengbackup pekerjaan rekan saya dan setiap pekerjaan tersebut selalu di butuhkan cepat di karenakan berurusan dengan pelayanan untuk pelanggan langsung
    2 people found this helpful
    4.0
    Quality control
    Sep 2020
    5 to 6 years in the role, former employee
    My Infomedia
    The good thingsMendapatkan jenjang karir yang cepat jika kualitas dan kuantitas kita bagus Atasan yang ramah Saling Marangkul
    The challengesWaktu jam pulang yang tidak tentu
    5.0
    IT support
    Sep 2020
    5 to 6 years in the role, former employee
    Penempatan Kerja dan Status Karyawan
    The good thingsUntuk penempatan kerja di tempatkan di Client PT Infomedia Solusi Humanika Seperti Telkom Indonesia
    The challengesKesulitan saya bekerja di sini adalah untuk menjadi karyawan tetap, karna posisi saya di sini sebagai outsource meskipun sudah hampir 5 tahun
    1 person found this helpful
    4.0
    Profiling consumer
    Sep 2020
    bagus menempuh karir
    The good thingsBagus dalam mengolah skill
    The challengesBelum ada kesilitan
    5.0
    Call centre agent
    Aug 2020
    Less than 1 year in the role, former employee
    Pengalaman Sebagai Agent Call Center
    The good thingsDapat membantu pelanggan dalam memberikan informasi, memberikan bantuan untuk permintaan seputar provider terlkomsel, dan mendengarkan serta memberikan solusi dari kendala yang dialami oleh pelanggan.
    The challengesmengindentifikasi masalah yang sedang dialami oleh customer. karena dalam mengambil solusi yang tepat kita perlu memahami dengan baik kendala yang sebenarnya dialami oleh pelanggan seperti apa, jika dalam mengidentifikasi keliru maka solusi pun tidak tepat.
    4.0
    Customer service representative
    Aug 2020
    1 to 2 years in the role, former employee
    Podcast Infopedia
    The good thingsGaji yang ditawarkan lumayan besar bagi pemula pencari kerja, benefit lain semisal BPJS juga sudah ada. dalam kurun waktu satu tahun biasanya akan dikirim ke jakrat untuk mengikuti pelatihan resmi seorang CSR, selain itu disetiap awal bulan akan di adakan ujian online yang dimaksudkan agar pengetahuan dan pemahaman seorang CSR terus berkembang. Tersedia juga untuk cemilan makan siang ataupun seragam yang dipinjamkan selama menjabat CSR.
    The challengesJenjang karir yang tidak jelas, kemudian terdapat batasan usia dalam menjabat seorang CSR. terdapat kesalahan pahaman antar Departement dalam penyampaian informasi yang akan diberikan ke pelanggan, misal mengenai Layanan Telkom, tagihan pelanggan dan proses penyelesaiannya. kurang memadainya jumlah CSR dalam 1 datel, sedangkan pelanggan yang dilayani sangat banyak, dimana setiap hari bisa mencapai 30-35orang per CSR dengan total CSR hanya 3 orang saja.
    3.0
    Telkom Corpu
    Aug 2020
    5 to 6 years in the role, current employee
    5 Days Working
    The good things5 Days working, with holidays
    The challengesNon Permanent Employee & No Opportunity to be a permanent employee, & organic employee not even care about our job status
    2 people found this helpful
    5.0
    CSR IndiHome Telkom
    Jul 2020
    3 to 4 years in the role, former employee
    nilai Perusahaan
    The good thingsPerusahaan Otsorcing terbaik yg memenuhi kebutuhan karyawan nya.
    The challengesada batasan usia untuk di salurkan ke perusahaan tertentu.
    4.0
    Call centre agent
    Jul 2020
    1 to 2 years in the role, former employee
    kesan kerja
    The good thingsrekan kerja sangat membantu
    The challengesrekan kerja menyenangkan
    5.0
    Customer service
    Jul 2020
    Less than 1 year in the role, former employee
    Pengalaman Kerja
    The good thingsManajemen waktu, friendly
    The challengesAlat/sarana prasarana, konsumsi
    Company Reviews published on our site are the views and opinions of their authors and do not represent the views and opinions of Jobstreet or its personnel. Jobstreet does not verify the truth or accuracy of any reviews and does not adopt or endorse any of the comments posted. Jobstreet posts reviews for what they are worth and for informational purposes only to assist candidates to find employment.