J&T Express

4.1 total rating from 129 reviews

Company overview

Industry
Services
Company size
1,001-5,000 employees
Primary location
Landmark Pluit Tower Blok B1, Lt. 8-10 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara 14450
PENGUMUMAN :
PT Global Jet Express (J&T Express) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat, hotel atau akomodasi lainnya, diharapkan untuk diabaikan.
PT Global Jet Express (J&T Express) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Global Jet Express (J&T Express) Hotline call center : 021-8066-1888 atau email [email protected]
J&T Express adalah perusahaan pengiriman internasional yang berkembang pesat. Didirikan pada Agustus 2015 dengan bisnis intinya pada layanan ekspres dan cross border logistic, J&T Express berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkualitas yang terintegrasi bagi pelanggan secara global. Jaringan J&T Express menjangkau sepuluh negara, termasuk China, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura, Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi, serta melayani lebih dari 2 miliar pelanggan.

Reviews

4.1

129 ratings in total
5
47
4
49
3
27
2
5
1
1

91%

Rate salary as high or average

82%

Employees recommend this employer to friends
Your trust is our main concern so these ratings for J&T Express are shared as-is from employees in line with our community guidelines