Pembaruan Cara Masuk: Email Menggantikan Nama Pengguna

Pembaruan Cara Masuk: Email Menggantikan Nama Pengguna
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Mulai25 November 2021,Anda dapat log in ke akun JobStreet dengan alamat email terdaftar di JobStreet dan bukan menggunakan username lagi.

Ini tergantung pada jumlah akun JobStreet yang kamu miliki dan akan memengaruhi cara kamu log in yang berbeda dengan sebelumnya.

Jika anda memiliki 1 (satu) akun JobsStreet dengan 1 (satu) alamat email, perlu kamu ingat mulai BulanNovember 2021ketikalog in ke akun JobStreet sudah menggunakan alamat emailbukan menggunakan username.

Jika anda memiliki beberapa akun JobStreet dengan 1 (satu) alamat email, maka anda harus menggunakan alamant email yang berbeda untuk setial akun JobStret yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa JobStreet akan menyimpan 1 (satu) akun dengan alamat email yang kamu miliki dan menghapus akun yang belum pernah kamu gunakan baru-baru ini.

Jika kamu ingin menyimpan semua akun, maka kamu harus mengubah alamatr email disetiap akun yang ingin kamu gunakan.

Jika akun kamu termasuk yang disebutkan diatas, maka kamu akan menerima email<Subject email: LANGKAH DIPERLUKAN - upate alamat email Anda>dengan petunjuk, ikuti langkah-langkahnya dan simpan akun yang kamu inginkan.

Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan email kami di sini.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Login Update: Email Replaces Username

Starting on November 25, 2021, you must log in to your account with your email address instead of your username. Depending on how many accounts you have, this affects you differently.

If you have 1 Jobstreet account under 1 email address, then all you have to remember is to log in to your account using your email instead of your username starting November 2021.

If you have multiple Jobstreet accounts under 1 email address then you must use a different email address for each account.

We will keep 1 account under the email address we have and delete the accounts you haven’t used recently.

If you wish to keep all your accounts, then you must change your email address for each account you want to keep.

If your account is affected, you will receive an email <Subject line: Action required - Update your email address> with instructions. Follow the quick steps and save the accounts you want.

If you have any questions, you can write to us here.

More from this category: Melamar pekerjaan

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.