Pekerjaan Yang Menguntungkan di Masa Depan

Pekerjaan Yang Menguntungkan di Masa Depan
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan pekerjaan yang menguntungkan dalam jangka panjang? Apalagi setiap tahun umumnya harga kebutuhan semakin naik dan ditambah jika kalian punya keluarga nanti. Jangan sampaistressdalam mengatur keuangan! Dilansir dari Cermati.com, ini dia beberapa pekerjaan yang sangat menguntungkan untuk masa depanmu:

  1. Digital Marketing

MKT

Marketingmerupakan salah satu bidang yang paling menjanjikan. Bagaimana tidak, kebutuhan teknologi saat ini makin berkembang pesat. Buktinya ada lebih dari 1,000 iklan lowongan Digital Marketing yang ditayangkan di JobStreet.com setiap bulannya. Gajinya pun tidak tanggung-tanggung loh! Untukfresh graduatesaja bisa mencapai 6 hingga 7 juta! Beberapa posisi daridigital marketingyang bisa dicoba untukfresh graduatessepertisocial media specialist,content creative, dandesigner.

  1. Spesialis SEO

SEO

SEO atauSearch Engine Optimizationbisa menjadi tombak pemasaran perusahaan karena secara tidak langsung SEO bisa menaikkan ranking perusahaan loh! Buat kamu yang berminat untuk berkarier di bidang ini, ada lebih dari 300 iklan lowongan SEO di JobStreet.com. Untuk melatihskillSEO, kamu bisa mengikutiworkshopyang ada.

  1. Pengembang Aplikasi

Businessman checking stock market online

Sekarang banyak perusahaan yang juga meluncurkan aplikasi untuk mengikuti perkembangan teknologi. Beberapa tugas sebagai pengembang aplikasi itu merancang dan membangun aplikasi, meningkatkan kinerja aplikasi agar terbebas dari error disertai dengan teknologi baru, dan masih banyak lagi. Mungkin terlihat berat pekerjaannya, tapi hasilnya akan sebanding dengan apa yang telah kamu kerjakan! Tertarik? Tenang, ada lebih dari 400 iklan lowonganapp developer di JobStreet.com.

  1. Akuntan

finance-accounting-paper-desk-using_1262-2292

Akuntan juga memiliki potensi menjadi pekerjaan yang menguntungkan di masa depan. Hal itu dikarenakan keahlian akuntan dalam mengelola keuangan perusahaan, menganalisa keuangan serta membuat laporan pajak akan sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Kamu juga bisa mengikuti sertifikasi profesi akuntan loh! Beberapa contohnya sepertiCertified Public Accountant,Certified Management Accountant, danCertified Financial Planner. Dan tahukah kamu bahwa posisi akuntan adalah salah satu yang paling banyak dicari di JobStreet.com. Ada lebih dari 4,000 lowongan akuntan setiap bulannya!

Itu lah pekerjaan yang bisa menguntungkanmu di masa depan walaupun mungkin ada beberapa dari kalian yang telah mempersiapkan tabungan untuk masa depan. Namun tidak ada salahnya juga melirik pekerjaan di atas melalui JobStreet. Tidak usah ragu untukapplypekerjaanmu di sini karena ada sekitar 30.000 lowongan di berbagai bidang untukmu!

More from this category: Melamar pekerjaan

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.