Benefit Fitur "Company Reviews" bagi Lulusan Baru

Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

11 Memasuki dunia kerja untuk pertama kalinya dapat menjadi luar biasa, atau bahkan sebaliknya. Pikiran Anda dipenuhi kekhawatiran terhadap “Apa yang bisa Anda lakukan pada hari pertama Anda bekerja”. Pikiran Anda tentunya disesaki dengan hal – hal dibawah ini:

  • Akankah Saya akan merasa nyaman dengan lingkungan baru ini?
  • Seperti apakah orang-orang / tim yang akan berkaitan dengan pekerjaan baru Saya? Akankah Saya cocok didalamnya?
  • Seperti apakah saya seharusnya di hari pertama bekerja?
  • Akankah pekerjaan ini akan seimbang dengan kehidupan keluarga, kehidupan sehari-hari, dan juga kehidupan sosial Saya?
  • Apakah pekerjaan ini benar-benar cocok untuk Saya?
  • Jika Saya menemukan pekerjaan ini tidak cocok setelah Saya bergabung dengan perusahaan tertentu, bagaimana Saya bisa menghindari untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika Saya mulai mencari pekerjaan lagi?

Sekarang biarkaan kami membantu Anda menemukan jawaban-jawaban dari pertanyaan – pertanyaan tersebut – Memperkenalkan:Company ReviewsdariJobStreet.com

Apa yang dapatCompany Reviewslakukan untuk Anda?

Company Reviewsmerupakan sebuah fitur baru yang akan memberikan Anda gambaran terhadap calon perusahaan tempat bekerja Anda. Ini tentunya akan menghilangkan dilema atau ketakutan berlebih Anda terhadap perusahaan baru Anda. Coba fitur ini dengan melihatCompany Reviewperusahaan yang Anda inginkan, Anda bisa menemukan testimoni dari karyawan perusahaan tersebut, bahkan testimoni karyawan sebelumnya. Temukan cerita aktual tentang kondisi saat ini di perusahaan tersebut. Cari tahu dan dapatkan informasi dari “tangan pertama” yang Anda inginkan seputar:

  • Lingkungan kerja

  • Gaya Manajemen

  • Budaya perusahaan

  • Prospek peningkatan karir

  • Kompensasi / bonus dan benefit lainnya

“A place to thrive in. A place where you belong

Menemukan sebuah pekerjaan adalah salah satu dari batu loncatan kehidupan yang akan Anda ingat selamanya. Pilihan-pilihan yang Anda buat dalam titik ini akan dapat menentukan tingkat di masa depan Anda. Tentunya Anda akan memulai dengan kaki kanan dengan membuat keputusan yang benar? Hal yang seperti itulah yangCompany Reviewslakukan untuk Anda. Biarkan kami membantu Anda menemukan tempat kerja terbaik untuk Anda mengembangkan kehidupan. Jadilah pencari kerja yang tahu informasi dan jadilah lebih dari apa yang situs-situs perusahaan dan iklan lowongan pekerjaan katakan. Cobalah.

5 HAL YANG AKAN ANDA TEMUKAN DALAM REVIEW PERUSAHAAN

Ketahuilah peringkat dari semua pekerjaan yang membuat Anda tertarik.

Hal ini semudah melihat peringkat untuk hotel maupun restoran yang berarti Anda akan diberikan pilihan terbaik dalam pergerakan karir Anda selanjutnya.

Gaji+Bonus dan Keuntungan

Kami tahu bahwa bekerja adalah untuk penghidupan. Anda ingin tahu apakah kebutuhan keuangan tersebut terpenuhi, atau lebih.

Pengembangan Karir

Cek apakah perusahaan pilihan Anda menawarkan kesempatan untuk pelatihan, pembelajaran dan pengembangan, dan bahkan promosi. Anda tentunya ingin melihat diri Anda sendiri berkembang secara professional, bukan?

Keseimbangan Kerja/ Kehidupan (Work / life balance)

Jika Anda adalah seorang dengan multi-profesi, melihat budaya perusahaan merupakan pertimbangan yang sangat besar jika Anda ingin berkembang dalam karir Anda. Anda pun dapat juga merencanakan waktu untuk mengejar kegemaran / hobi Anda.

Lingkungan Kerja

Apakah Anda ingin tahu lebih tentang suatu tempat kerja yang dapat membangun hubungan baik dengan kolega, dan menawarkan atmosfer kerja positif?

Manajemen

Anda ingin berada dalam organisasi dengan pemimpin yang Anda hormati. Sebuah tim manajemen dengan visi untuk perusahaan itu sendiri dan juga untuk Anda. Mereka akan menjadi pendukung dan penggerak Anda menuju kesuksesan, baik hal tersebut merupakan kemenangan kecil maupun besar.

More from this category: Melamar pekerjaan

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Jelajahi topik terkait

Pilih bidang minat untuk menelusuri karier terkait.

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.