5 Orang dengan Gaji Tertinggi di Dunia

5 Orang dengan Gaji Tertinggi di Dunia
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

Gaji adalah balas jasa yang dibayarkan secara periodik dari seorang majikan (pemberi jasa) kepada karyawannya yang dinyatakan dalam suatu kontrak kerja. Memiliki gaji yang tinggi menjadi dambaan semua pekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Kebutuhan hidup yang banyak dan nilainya yang kian melambung membuat para karyawan melakukan banyak hal untuk mendapatkan gaji yang tinggi. Salah satunya adalah berpindah-pindah pekerjaan. Namun tidak semua berhasil mendapatkan gaji yang sesuai dengan harapan mereka. Hal tersebut tentunya bukan kunci untuk mendapatkan gaji yang fantastis.

Layaknya 5 orang berikut yang berjuang dengan keras dan berhasil mendapat julukan orang dengan gaji tertinggi didunia. Siapa mereka? Simak artikel berikut ini:

John Hammergren (McKesson)

Pria kelahiran tahun 1959 ini adalah seorang Presiden dan CEO McKesson Corporation, sebuah perusahaan alat kesehatan dan penyediaan penelitian ilmiah di Amerika. Dalam setahun pria 59 tahun ini menghasilkan uang sebanyak 131,2 juta dolar AS.

John Hammergren-ct

Ralph Lauren (Ralph Lauren)

Desainer dan filantropi ini berhasil mengantongi uang sebanyak 66,7 juta dolar AS dalam setahun. Pria kelahiran 14 Oktober 1939 ini juga masuk dalam daftar 155 orang terkaya di dunia versi Forbes.

Ralph Lauren-ct

Michael Fascitelli (Vornado Realty)

Mengambil alih sebagai CEO di Vornado Realty tiga tahun lalu. Pria ini menerima setidaknya 64,4 juta dolar AS selama satu tahun.

Michael Fascitelli-ct

Richard Kinder (Kinder Morgan)

Dibayar 1 dolar selama satu tahun. Seorang mantan Kapten Angakata Darat Richard Kinder berhenti sebagai Presiden dari Enron pada tahun 1966 dan membangun sebuah perusahaan pipa dengan temannya William Morgam. Pada tahun 2011, Kinder Morgan mengakuisisi El Paso Corp dan berhasil mendapatkan uang sebesar 60,9 juta dolar AS setahun.

Richard Kinder-ct

David Cote (Honeywell)

Gaji setahun dari David Cote adalah 55,8 juta dolar AS dengan bonus sebesar 23,3 juta dolar AS per tahun. Pria ini berhasil membawa perusahaan Honeywell meningkat hingga 15% tahun ini.

David Cote

More from this category: Kesejahteraan di tempat kerja

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.