3 Situs Workshop Keren Untukmu

3 Situs Workshop Keren Untukmu
Jobstreet tim kontendiperbarui pada 30 June, 2022
Share

ab Adakah yang masih asing denganworkshop?Workshopbisa disebut juga dengan lokakarya atau pelatihan. Biasanyaworkshopdiikuti oleh orang yang ingin mengasah keahliannya atau bisa juga yang baru memulai untuk belajar. Tidak salah juga kalau kamu mengikutiworkshopuntuk sekedar hobi atau menghilangkan penat dari pekerjaan. Jangan menganggap remehworkshopya!Workshopbisa memberikan manfaat dalam mencari kerja. Kamu bisa menambah keterampilan baru melaluiworkshop. Dengan pengalamanworkshopyang ada, bisa saja perusahaan langsung melirikmu! Berikut 3 situs yang menyediakan workshop untukmu:

  1. Maubelajarapa

1

Ini merupakan salah satu situsworkshopyang lengkap! Kamu bisa mencari berbagai bidangworkshopmulai dari seni, kecantikan, olahraga, dan masih banyak lagi. Harga pendaftaran dariworkshopdi situs ini pun juga bervariasi. Mulai dari puluhan ribu juga ada loh.

2. Eventbrite

2

Bagi kamu yang ingin mengikutiworkshopyang gratis, di sini ada banyak! Selain gratis, Eventbrite menyediakanworkshopuntuk paraprofessional. Situs ini juga menyediakanworkshopdi luar negeri.

  1. Withlocals

3

Sebenarnya situsworkshopini ditujukan untuk turis. Eits, tapi tenang, kamu kan juga termasuk turis kalau berkunjung ke daerah lain, hehe.Workshopyang diadakan di situs ini lebih ke kebudayaan Indonesia. Keren banget kan? Cocok nih buat yang lagi penat sama pekerjaannya dan ingin mencoba hal yang baru. Selain menghilangkan penat, kamu juga bisa belajar kebudayaan Indonesia secara lebih mendalam! Sayangnya, kamu belum bisa membayar dengan rupiah.

Itu dia situsworkshopyang bisa membantumu dalam mencari kerja atau sekedar menghilangkan penat. Jangan lupa untuk sign up di JobStreet dalam menemukan pekerjaan impianmu!

More from this category: Kesejahteraan di tempat kerja

Telusuri istilah pencarian teratas

Tahukah Anda bahwa banyak kandidat yang menyiapkan resume dan meneliti suatu industri dengan menjelajahi istilah pencarian teratas?

Berlangganan Panduan Karir

Dapatkan saran karier dari ahli yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.
Anda dapat membatalkan email kapan saja. Dengan mengklik 'berlangganan', Anda menyetujui Pernyataan Privasi Jobstreet.