Pertamina Training & Consulting

4.2 total rating from 84 reviews

Company overview

Industry
Consulting Services
Company size
More than 10,000 employees
Primary location
Jalan Abdul Muis No 52-56A, Gedung B, Petojo Selatan, Jakarta Pusat 10160
PENGUMUMAN :
PT Pertamina Training & Consulting (PTC) tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
PT Pertamina Training & Consulting (PTC) tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Pertamina Training & Consulting (PTC)
PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. Komitmen kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia di bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen lainnya tercermin dari logo kami, Unsur berputar stilasi orang tampak atas dengan tangan kanan kedepan menggambarkan manusia yang terus menerus belajar, mandiri, semangat, dinamis dan siap menghadapi perubahan, Mencerminkan Tujuan dari pelayanan kami dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kerjasama baik lokal maupun internasional, Kami siap membantu mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis perusahaan Anda untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.
Sasaran: Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Reviews

4.2

84 ratings in total
5
41
4
23
3
17
2
1
1
2

93%

Rate salary as high or average

82%

Employees recommend this employer to friends
Your trust is our main concern so these ratings for Pertamina Training & Consulting are shared as-is from employees in line with our community guidelines

Pertamina Training & Consulting photos